Kelebihan dan Kekurangan Sepeda Motor Berteknologi Injeksi

Harga Motor Terbaru kali ini akan mengulas mengenai Kelebihan dan Kekurangan Sepeda Motor Berteknologi Injeksi. Saat ini kebutuhan akan sepeda motor di Indonesia bisa dikatakan sangatlah tinggi. Hal ini terbukti dengan meningkatnya penjualan sepeda motor tersebut dan juga berkembangnya leasing yang berusaha dalam bidang jasa kredit sepeda motor.

Saat ini produsen sepeda motor seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki dan yang lainnya tengah berlomba dalam memproduksi sepeda motor dengan fitur-fitur unggulan yang terbaru yang ada saat ini. Nah disini Harga motor terbaru akan mengulas mengenai salah satu fitur unggulan terbaru dari sepeda motor yaitu mengenai Teknologi Injeksi yang diterapkan pada sepeda motor tersebut. Tentunya yang namanya hasil karya manusia itu tidak ada yang sempurna yang tentunya mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri. Untuk lebih jelasnya Harga Motor Terbaru akan mengulasnya bagi anda semuanya.

Pertama Harga Motor akan mengulas mengenai keunggulannya. Teknologi Injeksi ini akan menghasilkan konsumsi bahan bakar yang efisien dan irit namun tenaga dan kinerja mesin yang maksimal, selain hal itu dilengkapi dengan Fault Code Indicator yang berfungsi untuk mendeteksi kerusakan dengan cepat dan akurat karena lampun peringatan akan memberitahukan kepada pemakai apabila terdeteksi adanya kerusakan. Untuk gas buang yang dhasilkan juga ber emisi sangat rendah sehingga sangat ramah akan lngkungan dikarenakan gas buangnya akan lebih rendah. Selain itu kinerja mesin lebih stabil karena tidak terpengaruh oleh suhu mesin dan cuaca yang terjadi. Jadi kinerjanya mesinnya kana lebih stabil dan maksimal ketika kita geber dijalanan dibandingkan mesin yang menggunakan sistem karburator.

Selain keunggulan keunggulan diatas tentunya kelemahanpun dipunyai oleh sepeda motor berteknologi injeksi ini. Seperti banyak orang ketahui dan rasakan untuk perawatan sepeda motor berteknologi injeksi ini sangatlah ribet dan harus teliti, maka sebaiknya anda kalau melakukan service berkala baiknya langsung ke bengkel resmi yang ditunjuk. Jadi tidaklah heran kalu biaya perawatannya pun lebih mahal dibandingkan dengan sepeda motor dengan sistem karburator. Kelemahan lainnya rentan terhadap air, hal itu dikarenakan mesi berteknologi injeksi ini diatur dan dan dilengkapi mesin elektronik, jadi terkadang gangguan pun terjadi. Mutu bahan bakar juga sangat berpengaruh untuk sepeda motor berteknologi injeksi ini, sebaiknya pilih bahan bakar berkualitas terbaik. Apabila anda suka akan modifikasi maka untuk motor dengan mesin injeksi biaya modifikasinya akan sangat mahal. Hal ini diarenakan suku cadang yang mahal.

Nah itulah beberapa Kelebihan dan Kekurangan Sepeda Motor Berteknologi Injeksi yang dapat Harga Motor Terbaru sajikan bagi anda semuanya. Apabila anda semua mempunyai pengetahuan lain mengenai hal ini, dengan senang hati dipersilahkan untuk berbagi pada kolom komentar. Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikelnya, semoga bisa bermanfaat bagi semuanya, amin.

Tags:
Kelebihan dan Kekurangan Sepeda Motor Berteknologi Injeksi | matic | 4.5